Minggu, 19 Maret 2017

TIPS MENGATUR ANGGARAN KELUARGA UNTUK TABUNGAN KULIAH

Bisnis, Bisnis Online, Bisnis Nasa, Bisnis Online Nasa, Bisnis online mudah, Bisnis Online Mahasiswa, Bisnis Online Ibu rumah tangga, klik nasa, Agen crystal X, Natural nusantara, 085723361602

Kuliah mahal, tapi hanya karena Anda mungkin memenuhi syarat untuk pinjaman, atau hibah, tidak berarti Anda harus menggunakan setiap sen. Selain belanja sekitar untuk sebuah perguruan tinggi yang baik, dan pinjaman yang baik, ada beberapa hal lain yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan biaya kuliah. Perhatikan beberapa tips berikut ini

MENCARI TAU HARGA MAKANAN


Bahkan di rumah normal, makanan adalah salah satu variabel yang paling dikontrol. Selidiki biaya makan di kampus dibandingkan makan di luar atau memasak sendiri. Jika Anda tinggal di asrama, memasak di kamar Anda sendiri mungkin tidak menjadi pilihan. Dan menginvestasikan uang ke dalam berbagai bahan mungkin tidak efektif biaya baik.

Jika sekolah Anda mengharuskan Anda untuk membeli rencana makan (banyak dilakukan), mencari tahu bagaimana untuk mendapatkan bang terbesar untuk uang Anda (menghindari dikemas makanan & minuman), sehingga Anda tidak menemukan diri Anda pendek pada kredit pada akhir semester.

Teman sekamar saya tahun pertama saya dan saya memutuskan untuk berbagi makanan. Sistem kami bekerja seperti ini: Kami akan bergantian belanja, dan pikir untuk menghabiskan sekitar $ 40 setiap kali. Masalah? 

Dia memiliki selera yang sangat mahal, sehingga belanja perjalanan dia hanya akan bertahan kami beberapa hari atau bahkan hanya satu kali makan! Jadi untuk membuat sesuatu bekerja kita harus negosiasi ulang dan datang dengan rencana baru. Saya akan berbelanja dan memasak selama satu minggu penuh, dan kemudian minggu berikutnya dia bisa berbelanja dan memasak untuk seluruh minggu.

JANGAN LUPAKAN BIAYA TRANSPORTASI


Carpooling, mengambil bus, naik sepeda, hidup lebih dekat dengan kampus, dll adalah cara-cara untuk mengurangi biaya. pertama saya 3 tahun kuliah saya tidak punya mobil. Inconvenient? Ya, tapi itu juga alasan besar untuk mendapatkan tumpangan dari yang cowok cute di Aljabar.

Mencari tahu Perumahan. Beberapa kali lebih murah untuk berbagi menyewa di luar kampus. Beberapa kali itu tidak. Melakukan analisis biaya riil sebelum membuat keputusan. Gambar dalam segala hal dari biaya transportasi (termasuk gas, asuransi, bahkan kendaraan); makanan; utilitas; dan perabot.

Saya bisa berbagi rumah dilengkapi dengan 2 orang lainnya tahun senior saya. Tidak hanya itu dekat dengan kampus, tetapi ada sudah rempah-rempah dalam kabinet untuk kita gunakan.

BELANJA BUKU TEKS


Perguruan Tinggi Tips Menyimpan Uang untuk Buku teks
Toko kampus mungkin tidak menjadi satu-satunya tempat yang menjual teks Anda. Banyak buku dapat ditemukan di Amazon.com dan situs buku lainnya. Beberapa kampus bahkan memiliki "bawah tanah" yang digunakan toko buku. Pastikan bahwa Anda mendapatkan edisi yang benar, atau yang akrab dengan update.

BACA JUGA : Bisnis Nasa Online

Berbelanja buku sedini mungkin, sejak murah, buku bekas biasanya yang pertama untuk pergi. Atau Anda dapat melakukan apa yang suami saya lakukan dan menunggu sampai semua buku hilang, dan kemudian meminta seorang gadis tertentu jika ia dapat "belajar" dengan Anda. (Saya ingin menyatakan untuk catatan bahwa kami berdua berakhir dengan 2 nilai tertinggi di kelas, terima kasih banyak)

TAHU PILIHAN PERAWATAN KESEHATAN ANDA

Kebanyakan siswa dari usia mereka masih memenuhi syarat di bawah asuransi orang tua mereka. Tapi kadang-kadang orang tua harus membayar biaya tambahan untuk cakupan dari seorang mahasiswa yang lebih tua. Biaya ini mungkin lebih tinggi dari asuransi mahasiswa yang ditawarkan oleh sekolah. 

Karena perusahaan asuransi menganggap bahwa mahasiswa berada di puncak kesehatan mereka, perguruan tinggi dapat menegosiasikan harga yang lebih rendah bagi siswa mereka.


Jika Anda tetap asuransi kesehatan Anda sendiri, berhati-hatilah bahwa pusat kesehatan kampus tidak mungkin dalam jaringan. Anda mungkin harus toko sekitar untuk doc baik yang ada di daftar, jika terjadi sesuatu.

COBA NEGOISASI DENGAN SEKOLAH

Perguruan tinggi merasa terjepit dalam perekonomian ini, juga, dan mereka bersedia untuk bernegosiasi dengan bagian-bagian tertentu dari program mereka. Hal banyak perguruan tinggi bisa fleksibel dengan:

  1. Biaya pendaftaran
  2. Beasiswa Matching
  3. Biaya kantin accountsHousing
  4. Account Book Store
  5. Menerima kredit Pre-college

Bisnis, Bisnis Online, Bisnis Nasa, Bisnis Online Nasa, Bisnis online mudah, Bisnis Online Mahasiswa, Bisnis Online Ibu rumah tangga, klik nasa, Agen crystal X, Natural nusantara, 085723361602



Bandingkan semua angka-angka ini dengan sekolah yang berbeda. Jika Anda memiliki sekolah pilihan pertama, yang lebih mahal dari sekolah pilihan kedua Anda, Anda bisa mengirim mereka perbandingan harga, dan melihat apakah mereka dapat membuat Anda kesepakatan.

BELAJAR BULETIN ANDA

Setiap sekolah tahun mempublikasikan persyaratan gelar untuk setiap utama. Beberapa kali ada perubahan besar dari tahun ke tahun. Anda dapat petisi yang buletin Anda ingin lulus dari. Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda cari:

  • Berapa banyak kredit yang diperlukan dalam setiap kategori penelitian
  • Jika kelas-kelas tertentu dapat memenuhi syarat untuk lebih dari satu kategori
  • Berapa banyak kredit dapat ditransfer dalam dari sekolah lain
  • Berapa jumlah maksimum kredit yang dapat Anda ambil setiap semester


Mengetahui informasi ini dapat menghemat ton. Jika Anda dapat mengambil kelas musim panas di sebuah perguruan tinggi yang lebih murah dan mentransfernya dalam, dan mengambil beban maksimum setiap semester.

Bisnis, Bisnis Online, Bisnis Nasa, Bisnis Online Nasa, Bisnis online mudah, Bisnis Online Mahasiswa, Bisnis Online Ibu rumah tangga, klik nasa, Agen crystal X, Natural nusantara, 085723361602


Anda berpotensi bisa memotong satu tahun off dari sekolah Anda. Ini mungkin tidak menyenangkan, dan Anda mungkin tidak dapat bekerja pekerjaan ekstra, tapi Anda bisa menghemat $ 20.000 atau lebih dengan memotong tahun ekstra.

Mencubit sen Anda mungkin terbukti menjadi keterampilan terbesar yang Anda pelajari di perguruan tinggi.

SEMOGA BERMANFAAT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar