Senin, 20 Maret 2017

23 Jenis Pendapatan Pasif yang Anda Bisa Mulai Hari Ini Part 3

23 Jenis Pendapatan Pasif 

yang Anda Bisa Mulai Hari Ini 

Part 3




21. Membuat buku online.

Jika menulis artikel atau membuat video bukanlah hal Anda, dan Anda ingin membuat uang online, coba buat sebuah panduan online.

Sebuah contoh yang baik dari ini berasal dari situs Pat Flynn, SecurityGuardTrainingHQ.com. Pada website, ia memiliki peta Amerika Serikat yang memungkinkan seseorang untuk mengklik setiap negara untuk melihat persyaratan penjaga keamanan bagi negara itu.

Baca Juga : Bisnis ONLINE NASA

Dengan memberikan informasi spesifik dalam format buku-seperti, Anda dapat menghasilkan uang melalui beberapa cara yang sudah dibahas: iklan melalui Google AdSense, link afiliasi, dan bahkan keanggotaan Anda dapat menjual dari panduan online Anda. Ini adalah ide yang fantastis!


22. Outsource kebanyakan jika tidak semua kebutuhan bisnis Anda.

Jika Anda menghabiskan terlalu banyak waktu Anda pada bisnis yang sudah ada berjalan sendiri, mengapa tidak outsource kebanyakan jika tidak semua tugas Anda? 

Ya, ia akan meminta Anda untuk memberikan beberapa kontrol, tetapi dalam banyak bisnis itu satu-satunya cara untuk membebaskan waktu Anda sehingga Anda dapat fokus pada tugas-tugas lain yang akan menghasilkan pendapatan lebih.

Jika Anda tidak ingin mempekerjakan karyawan, mempertimbangkan untuk menyewa freelancer yang bekerja sebagai buruh kontrak. Carilah freelancer dengan etos kerja yang kuat yang memberikan hasil yang berkualitas.

Berikut adalah daftar tugas yang Anda mungkin ingin untuk melakukan outsourcing:
  • Pembukuan
  • Penulisan
  • desain web
  • editing
  • Manajemen tugas
  • Pemasaran media sosial
  • dan banyak lagi!


Ya, banyak orang dapat mengubah bisnis mereka yang ada dalam bisnis pendapatan pasif. Selama produk utama atau layanan tidak sesuatu yang hanya dapat Anda lakukan, Anda dapat mengubah bisnis Anda menjadi penghasil uang pasif.

23. afiliasi Cobalah pemasaran dan membuat penjualan.

Ini adalah teknik pendapatan pasif yang lebih cocok untuk orang yang memiliki blog dan website aktif. Anda dapat mendaftar untuk mempromosikan produk atau layanan tertentu di situs Anda, yang Anda akan dibayar baik biaya tetap atau persentase dari jumlah penjualan selesai.

Hal ini tidak sulit untuk dilakukan seperti yang Anda bayangkan, karena ada ribuan perusahaan di dunia yang ingin menjual produk mereka di tempat sebanyak yang mereka bisa.

Anda dapat menemukan penawaran afiliasi baik dengan menghubungi vendor langsung, atau di website khusus, seperti ClickBank. Itu selalu terbaik jika produk atau jasa adalah salah satu yang Anda baik sangat tertarik atau sangat relevan dengan website Anda.


Dengan membangun portofolio saham dividen tinggi, Anda dapat membuat penghasilan pasif biasa pada tingkat tahunan yang jauh lebih tinggi daripada apa yang Anda dapatkan pada investasi perbankan.

Sama pentingnya, karena saham dividen tinggi adalah saham, selalu ada potensi apresiasi modal. Dengan cara itu, Anda bisa mendapatkan penghasilan pasif dari dua sumber - dividen dan capital gain.

Anda dapat membuat proses ini sangat mudah dan terjangkau dengan membuka rekening dengan Loyal3. Mereka memiliki lebih dari 65 perusahaan besar dipilih sebelumnya yang dapat Anda beli sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan tanpa biaya. 

42 dari 65 saham yang tersedia pada dividen pay Loyal3 dan 27 dari mereka telah menaikkan dividen setiap tahun untuk minimal 5 tahun. Anda tidak bisa mendapatkan lebih sederhana daripada orang lain memilih perusahaan atau lebih murah daripada tidak ada biaya.

Jika Anda ingin melakukan penelitian dan investasi diri sendiri, Anda akan memerlukan account broker untuk membeli saham-saham dan menyelesaikan penelitian yang diperlukan.

Saya sengaja memberikan daftar panjang ide penghasilan pasif dengan harapan bahwa ada sesuatu di daftar ini untuk semua orang.

Temukan tips bermanfaat laininya : Tips Bisnis, Tips Bisnis Online, Tips Kesehatan dll

Apakah Anda mencoba salah satu dari ini atau Anda berpikir tentang mencoba salah satu dari ide-ide ini sekarang?

SEMOGA BERMANFAAT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar