Minggu, 19 Maret 2017

23 Jenis Pendapatan Pasif yang Anda Bisa Mulai Hari Ini Part 1

23 Jenis Pendapatan Pasif 

yang Anda Bisa Mulai Hari Ini Part 1


Membuat uang saat Anda tidur.

Memiliki cincin bagus untuk itu, bukan?

Setelah membaca buku-buku seperti Rich Dad Poor Dad dan 4 minggu Jam Kerja, saya menjadi tertarik terobsesi dengan membuat ide-ide penghasilan income.passive pasif

Setiap kali seseorang membutuhkan penghasilan tambahan, saran stereotip yang ditawarkan adalah untuk "mendapatkan pekerjaan paruh waktu."

Tetapi bagaimana jika Anda tidak memiliki waktu atau energi untuk dimasukkan ke dalam berjam-jam ekstra?

Aku tahu aku tidak. Ditambah itu tidak menarik seperti membuat uang sementara aku perdagangan waktu untuk uang.

Baca Juga : Bisnis Online Nasa

Untuk itu, Anda mungkin perlu beberapa ide penghasilan pasif - cara untuk membuat uang dengan sedikit investasi waktu dan upaya pada bagian Anda. Dan manfaat yang besar untuk ini adalah jika Anda mencoba untuk melunasi utang dengan cepat, ini merupakan bantuan besar untuk itu!

Berikut adalah daftar beberapa ide penghasilan pasif, sehingga kemungkinan bahwa Anda akan dapat menemukan setidaknya dua atau tiga yang akan bekerja dalam situasi Anda.

1. Berinvestasi di Lending Club.


sisa pendapatan dengan berinvestasi dalam pinjaman club loansThere mungkin ada pendapatan pasif yang lebih sempurna daripada mendapatkan bunga dari investasi yang aman, seperti sekuritas AS Treasury dan sertifikat deposito bank. Masalah tentu saja adalah bahwa instrumen tersebut membayar kembali remeh - umumnya kurang dari 1%. 

Mungkin pendapatan pasif pada yang terbaik, tetapi Anda tidak akan pernah bisa bersantai atau pensiun pada tingkat pengembalian yang yang rendah.

Yang membuat sekarang waktu yang tepat untuk berbicara tentang Pinjaman Club. Ini adalah peer-to-peer pinjaman platform berbasis web di mana orang datang untuk mendapatkan pinjaman, dan investor - mencari peluang bunga yang tinggi - menyediakan dana untuk pinjaman mereka.

Pinjaman Club menyediakan kesempatan untuk mendapatkan suku bunga lebih dari 10% per tahun - yang adalah sekitar 10 kali apa yang akan Anda peroleh di lebih konvensional bunga-bearing investasi.


Sekarang mari kita menjadi jelas pada satu titik: mereka tingkat tinggi yang datang pada biaya. Tidak seperti investasi bank, pinjaman Pinjaman Klub bisa pergi buruk, dalam hal ini Anda akan kehilangan pokok. Namun, ada cara untuk meminimalkan mereka potensi kerugian. Saya berbicara dengan seorang penasihat Lending Club dan mereka sarankan mulai dengan setoran awal dari $ 2.500. 

Karena Anda dapat berinvestasi sebagai sedikit sebagai $ 25 dalam pinjaman tunggal, Anda dapat benar-benar membeli ke 100 pinjaman yang berbeda dengan deposit tingkat itu. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang pinjaman tunggal akan buruk dan merusak investasi Anda.

Meskipun risiko default, itu sangat mungkin bahwa Anda akan mendapatkan jauh lebih banyak investasi Anda di Lending Klub dari Anda akan di bank dan saya memiliki rata-rata hanya di bawah 9% selama delapan tahun saya telah berinvestasi dengan mereka. 

Itu adalah aliran sisa pendapatan yang bagus. Investasi jumlah yang lebih besar dari uang dengan cara yang berbeda dapat bermanfaat, apakah itu di mana untuk berinvestasi 10K atau di mana untuk berinvestasi 100K, kami dapat membantu Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana untuk menginvestasikan uang Anda.




2. Dapatkan hadiah uang tunai kembali pada kartu kredit.

Jika Anda telah menggunakan kredit untuk beberapa pembelian Anda, mengejar reward kartu kredit adalah mutlak tidak-brainer. Kebanyakan kartu imbalan atas membiarkan Anda mendapatkan di mana saja dari 1-5% dari uang Anda, dan itu dengan hampir tidak ada usaha pada bagian Anda!

Jika Anda telah menggunakan kredit untuk kenyamanan, Anda juga bisa mendapatkan sejumlah besar uang tunai dalam bentuk bonus pendaftaran. The Chase Sapphire Preferred® kartu menawarkan salah satu peluang terbaik di luar sana. Setelah menghabiskan hanya $ 4.000 pada kartu dalam 90 hari, 

Anda akan mendapatkan 50.000 poin senilai $ 500. Di atas semua itu, jika Anda menambahkan pasangan Anda sebagai pengguna disetujui, Anda mencetak tambahan 5.000 poin. Yang bekerja untuk 59.000 poin untuk hanya $ 4.000 menghabiskan Anda akan melakukan pula.

Bahkan orang-orang yang tidak menghabiskan banyak biasanya dapat menempatkan bahwa banyak di kredit jika mereka biaya tagihan rutin, bahan makanan, gas, asuransi, dan semua biaya mereka yang lain secara teratur.

posting kami pada kartu enam cash kredit kembali untuk 2016 menawarkan berbagai opsi tambahan untuk dipertimbangkan juga. Dengan kartu yang tepat, Anda bisa mendapatkan di mana saja dari 1-5% dari uang Anda dengan hampir tidak ada usaha pada bagian Anda. Baca lebih lanjut tentang atas menawarkan di sini:

Lihat Produk Terbaik Disini : Katalog Produk Nasa

Kartu Cashback Kredit Terbaik untuk 2017


Jika perjalanan adalah hal Anda, kami telah melihat orang yang menggunakan penawaran bonus tentang wisata kartu hadiah kredit untuk menyimpan ribuan dolar tentang wisata setiap tahun. Anda benar-benar dapat skor besar dengan kesepakatan tersebut.

BERSAMBUNG........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar