Minggu, 19 Maret 2017

23 Jenis Pendapatan Pasif yang Anda Bisa Mulai Hari Ini Part 2


23 Jenis Pendapatan Pasif 

Yang Anda Bisa Mulai Hari Ini 

Part 2




3. Cobalah dana indeks.


dana indeks Scottrade dana incomeIndex pasif adalah jenis reksa dana yang memberikan cara untuk berinvestasi di pasar saham yang benar-benar pasif.

Misalnya, jika Anda menginvestasikan uang dalam dana indeks yang didasarkan pada Indeks S & P 500, Anda akan diinvestasikan di pasar umum, tanpa harus menyibukkan diri dengan memilih investasi, rebalancing portofolio Anda, atau mengetahui kapan harus menjual atau membeli individual perusahaan. Semua itu akan ditangani oleh dana yang akan mendasarkan portofolio dana pada makeup dari indeks yang mendasarinya.

Scottrade adalah broker online kami disarankan untuk membeli dana indeks. Mereka membuat penelitian dan proses investasi dalam dana yang berbeda sangat mudah.

Kami merekomendasikan mereka atas pilihan lain karena jika Anda pernah mulai melihat jenis saham atau reksa dana investasi (lihat # 5) Anda sudah memiliki akun set up dan mudah untuk memindahkan uang Anda lebih. 

Di atas itu biaya untuk mendapatkan akun Anda akan super murah dan biaya per perdagangan yang sangat terjangkau.

Jika Anda tidak akrab dengan mereka, memeriksa rincian lebih lanjut dalam review Scottrade kami. Mereka telah menjadi salah satu account yang terbaik untuk investasi.

Dengan broker apapun Anda bebas memilih dana yang didasarkan pada setiap indeks yang Anda inginkan. Sebagai contoh, ada dana indeks diatur untuk hampir setiap sektor pasar ada - energi, logam mulia, perbankan, pasar negara berkembang - Anda nama itu. 

Yang harus Anda lakukan adalah memutuskan bahwa Anda ingin berpartisipasi, maka menyumbangkan uang dan duduk kembali dan bersantai. portofolio saham Anda kemudian akan secara otomatis.




Jika Anda mencari arah pensiun dengan uang Anda maka kita akan melihat membuka Roth IRA. Ini akan melindungi tabungan Anda dari pajak masa depan dan Anda dapat menarik semua penghasilan bebas pajak setelah Anda menekan 59 1/2. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menghemat uang untuk masa pensiun.

4. Membuat uang untuk tugas-tugas Anda akan melakukan pula.

Ya, Anda dapat membuat beberapa uang melakukan beberapa hal yang Anda sudah lakukan.

Misalnya, InboxDollars memungkinkan Anda untuk membuat uang dengan mencari web, belanja online, bermain game, dan banyak lagi! Swagbucks juga memungkinkan untuk membuat uang melakukan kegiatan serupa. 

Sungguh menakjubkan. Mengambil keuntungan dari rencana kompensasi pada masing-masing situs ini dan membuat beberapa uang ekstra!

Anda juga dapat membuat jadwal Anda sendiri dengan Uber dan mengambil penghasilan tambahan dengan mengemudi orang lain di sekitar ketika Anda sudah keluar dan sekitar anyway!


Lihat Produk Terbaik dan Ekslusif di KATALOG PRODUK NASA

5. Berinvestasi dengan robo-penasihat.

sisa pendapatan menggunakan BettermentPutting uang ke rekening dan membiarkan algoritma mengelola investasi adalah sebagai pasif seperti yang Anda dapatkan. 

Robo-penasihat seperti Perbaikan memungkinkan Anda untuk mengatur kesediaan Anda untuk risiko di pasar dan kemudian mengelola account untuk Anda.

algoritma akan melakukan semua pekerjaan untuk Anda dan membuat portofolio Anda seimbang. Biaya sangat wajar dan jauh lebih sedikit dibandingkan dengan akun yang dikelola oleh seseorang. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Perbaikan bekerja dalam review Perbaikan investasi kami.


6. Letakkan fotografi Anda bekerja di web.

Apakah kamu menyukai fotografi? Jika Anda melakukannya, Anda mungkin dapat mengubahnya menjadi sumber penghasilan pasif. Fotografi website seperti Shutterstock dan iStockphoto dapat menyediakan Anda dengan platform untuk menjual foto Anda. 
Mereka mungkin menawarkan baik persentase atau biaya tetap setiap foto yang dijual ke klien situs.

Baca juga : BISNIS ONLINE NASA

Dengan cara ini, satu foto bisa mewakili peluang sisa pendapatan, karena bisa dijual lagi dan lagi. Anda hanya perlu membuat portofolio foto Anda, meletakkannya di satu atau lebih platform foto, dan kemudian aktivitas menjadi benar-benar pasif. Semua teknis dari penjualan foto ditangani melalui platform web.

Dan ya, itu saya dalam foto saham Anda dapat membeli dari iStockPhoto.com. Istri saya adalah seorang fotografer yang baik dan telah di-upload beberapa ratus foto ke platform mereka dan membuat sisa pendapatan bulanan yang baik dari itu.


BERSAMBUNG KE PART 3......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar