Minggu, 19 Maret 2017

11 Investasi Jangka Pendek Terbaik Untuk Uang Anda


11 Investasi Jangka Pendek Terbaik Untuk Uang Anda


Saya memiliki $ 65.000 yang saya perlu berinvestasi tapi saya ingin membuat lebih dari bank menawarkan. Di mana bisa mendapatkan return yang tinggi atas investasi jangka pendek dengan risiko terbatas?

Pertanyaan yang tepat ini diminta dari saya hanya beberapa hari.


Anda akan terkejut betapa sering saya diminta sesuatu yang serupa. Hal ini jelas lebih sering daripada aku bisa menghitung!

Kami berada di waktu kejadian di mana pasar saham berperilaku seperti suku skizofrenia dan bunga pada rekor terendah - lagi. (Aku sudah dibiayai rumah saya dua kali!)

suku bunga KPR rendah yang besar, tapi bagaimana Anda benar-benar membuat uang dalam jangka pendek?

Dalam pasar yang tidak stabil, jangka pendek investasi dapat menjadi alternatif yang lebih aman bagi investor. jangka pendek investasi memungkinkan investor untuk menginvestasikan uang mereka, apakah yang menjadi investasi 10.000 atau investasi 100.000, dengan sedikit atau tanpa risiko, sementara mengetahui uang mereka tidak akan diikat untuk jangka waktu yang lama.

Investasi jangka pendek khas diharapkan tumbuh selama beberapa bulan, atau beberapa tahun, dan dapat berubah menjadi uang tunai atau investasi jangka pendek lainnya ketika mereka mencapai kematangan. (Dalam dunia investasi, "jangka panjang" investasi yang jangka sangat panjang - sering dekade -. Yang menyisakan ruang untuk investasi jangka pendek yang masih bisa beberapa tahun terakhir)




Peer to Peer Pinjaman


Peer-to-peer situs pinjaman memungkinkan investor untuk memperluas portofolio investasi mereka dengan menyebar investasi dan mengurangi risiko mereka. Website ini bekerja sebagai alat untuk menghubungkan investor untuk konsumen yang berkualitas membutuhkan pinjaman dan memungkinkan investor untuk menjadi bank, memberikan sebagian kecil dari pinjaman beberapa peminjam '. Investor membeli catatan dan menerima penghasilan bulanan berupa pembayaran pinjaman dan bunga. Pada akhirnya, hal ini dapat dengan mudah menjadi win-win untuk semua orang yang terlibat.

1. Pinjaman Klub


investasi terbaik untuk jangka pendek dengan Lending ClubLending Klub menetapkan tingkat bunga atas wesel berdasarkan kriteria kredit tertentu. Dan karena mereka hanya menerima peminjam diinginkan, mereka secara dramatis mengurangi risiko default dan potensi kerugian bagi pemberi pinjaman. Kreditur mungkin mulai kecil dan meningkatkan jumlah uang yang mereka bersedia untuk meminjamkan karena kepercayaan mereka di perusahaan tumbuh. Pinjaman Club menawarkan pinjaman dari beberapa ratus dolar untuk lebih dari $ 10.000; berapa banyak Anda harus berinvestasi tergantung pada tingkat risiko Anda merasa nyaman dengan serta waktu investasi Anda.

Berikut adalah video yang memandu Anda melalui proses investasi Lending Club. Anda juga dapat melihat saya posting review di Lending Club.

Lihat terbaru disini : Katalog Produk Nasa

Penawaran 2. Cash Back Imbalan


Meskipun investasi $ 65.000 memiliki sedikit untuk melakukan dengan imbalan kartu kredit, kami ingin menyertakan tip ini dari pakar kartu kredit warga kami, Holly Johnson. Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan uang mudah dalam jangka pendek, Johnson mengatakan "reward kartu kredit dapat menawarkan pengembalian epik dengan hampir tidak ada usaha pada bagian Anda."

Sementara mengejar imbalan mungkin tidak secara otomatis datang ke pikiran ketika Anda memikirkan investasi jangka pendek, kartu bonus pendaftaran kredit menawarkan benar-benar bisa sangat menguntungkan. Namun, "penghasilan" Anda akan didasarkan pada pengeluaran Anda bukan dolar Anda berinvestasi.

Imbalan Kartu Kredit


Berikut adalah cara kerjanya: Katakanlah Anda mendaftar untuk kartu Chase Sapphire Preferred® untuk mencetak bonus pendaftaran besar. Saat ini ditawarkan akan penghargaan Anda dengan 50.000 poin senilai $ 500 setelah Anda menghabiskan $ 4.000 kartu dengan 90 hari. Dan karena biaya tahunan $ 95 dibebaskan tahun pertama, Anda bisa mendapatkan bonus ini tanpa membayar apa-apa dari-saku untuk melakukannya. Apakah Anda dengan saya sejauh ini?

Untuk membuat sebagian besar tawaran seperti ini, Anda akan ingin untuk memenuhi kebutuhan belanja minimum dengan hal-hal yang Anda akan membeli pula. Pikirkan bahan makanan, gas, dan tagihan rutin bulanan Anda. Maka Anda hanya akan membayar kartu Anda segera untuk menghindari bunga kartu kredit. Ini sesederhana itu.

Masalahnya, ada begitu banyak cara Anda dapat menghabiskan 50.000 Chase Ultimate Imbalan poin. Misalnya, Anda bisa memesan $ 625 di perjalanan melalui portal perjalanan Chase - itu lebih dari cukup untuk penerbangan pulang-pergi! Sebaliknya, Anda bisa berubah pada mereka yang sama 50.000 poin untuk $ 500 kredit pernyataan atau $ 500 gift card.

Baca tentang Bisnis Online Nasa

Jangka Pendek Account Options Investasi



Inilah yang perlu Anda ketahui tentang berbagai rekening investasi jangka pendek tersedia untuk Anda:


3. Sebuah Roth IRA


Roth ira sebagai jangka pendek investmentI tahu apa yang Anda pikirkan, "Jeff, Roth IRA adalah TIDAK investasi." Percayalah, aku benar-benar mendapatkannya. Tapi mari saya jelaskan mengapa salah satu rekening pensiun favorit saya juga dapat bekerja sebagai akun investasi jangka pendek. 

Dengan semua jenis rekening pensiun - dari 401ks Tradisional IRA - Anda mendapat hit dengan hukuman penarikan awal dan pajak penghasilan jika Anda menarik dana sebelum pensiun.

Roth IRA berbeda. Karena Anda mendanai Roth Anda dengan penghasilan setelah pajak, Anda bebas untuk menarik setiap kontribusi (tidak laba pada mereka kontribusi) setiap saat Anda inginkan. Hal ini tidak Reco

Tidak ada komentar:

Posting Komentar